Orang yang mencintaimu, akan…

1. Org yg mencintai kamu tak pernah memberikan alasan knapa dia mencintai kamu yg dia tahu di matanya hanya ada kmu satu2nya.
2. Kalau kamu sudah memiliki kekasih dia tak peduli,yang penting bg dia kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.
3. Org yg mencintai kamu selalu menerima kamu seadanya,dimatanya kmu selalu yg pling cantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kmu sudah berlebihan atau kamu rasa gemuk.
4. Org yg mencintai kmu selalu ingin tahu tentang apa saja yg kamu lalui sepanjang hari ini,dia ingin tahu kegiatan kamu.
5. Org yg mencintai kmu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”,”slmt hari minggu”,”slmt malam” walopun kamu tidak membalasnya.
6. Kalau di hari ulang tahunmu,kamu tidak mengundangnya setidaknya dia akn menelefon utk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.
7. Org yg mencintai kamu akan selalu mengingati setiap hari yang dia lalui bersama kamu,bahkan mungkin hari yg kmu sendiri sudah lupa setiap detiknya kerana saat itu adalah sesuatu yg berharga buatnya.
8. Org yg mencintai kmu slalu mengingati stiap kata2 yg kmu ucapkan bahkan mgkin kata2 yg kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.
9. Org yg mencintai kmu akn belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu,bahkan mungkin meminjam CD/cassette kmu,krana dia ingin tahu apa kesukaanmu,kesukaanmu kesukaannya jga.
10. Kalau terakhir kali kmu bertemu kmu sdang sakit mungkin flu,pening,atau sakit gigi,beberapa hari kemudian dia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu kerana dia risau akan kamu.
11. Kalau kamu beritahu padanya kamu akan menghadapi ujian dia akan menanyakan bila ujian itu, dan saat harinya tiba dia akan mengirimkan sms “good luck” untuk memberikan semangat pada kamu.
12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu adalah sesuatu yang biasa,tetapi itu adalah suatu barang yang istimewa buat dia.
13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat saat sedang berbicara ditelefon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung,saat itu dia merasa sangat gugup kerana kamu telah menggoncang dunianya.
14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada dekat denganmu dan ingin menghabiskan hari2nya bersama mu.
15. Jika kamu kena berpindah ke tempat lain,dia akan memberikan nasihat supaya kamu sentiasa berwaspada dengan keadaan sekeliling yang mungkin akan mmbawa pngaruh buruk bagimu.
16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara drpd seperti seorang kekasih.
17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang pelik seperti menelefonmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam untuk mengirim sms atau menelefonmu kerana saat itu dia sdang mmikirkanmu.
18. Ketika orang yang mencintai kamu sedang mernduknmu dan mlakukan hal2 yg mmbuat kamu merasa rimas atau gila dan kamu memberitahunya tindakannya membuatkan kamu terganggu dia akan meminta maaf dan tak akan mngulanginya lg.
19. Jika kamu memintanya untuk mengajar kamu sesuatu,dia akan mengajar kamu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang paling bodoh di dunia!
20. Tika kmu melihat handphonenya,namamu menghiasi sebagian besar “INBOX” nya dan dia masih mnyimpan msg kamu walopun pesan itu sdah kamu kirim sejak brbulan2 bahkan brtahun2 yang lalu.
21. Dan jika kamu menghindarinya atau menolaknya,dia akan menyedarinya dan mnghilangkan diri kehidupnmu,walopun hal itu mmbunuh hatinya.
22. Jika saat kamu merndukannya dan ingin memberinya kesempatan,dia akan ada di sana menunggumu kerana dia tak pernah mencari orang lain.Ya… dia tetap akan menunggumu.

Adakah org yg berada disi mu sekarang melakukannya dgn cara2 seperti di atas?Kalau ada,jgn mensia-siakan org tersebut..kamu akan menyesal melakuknnya karena ia hanya akan datang sekali seumur hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s